Minggu, 01 Januari 2012

akhir sebuah dari penantianku...

menjalani hari-hari penuh kesedihan maupun kegembiraan yg datang silih berganti
sebuah kehidupanku yang selalu dapat ku pelajari setiap langkah serta masalahku
tapi ketika sang kuasa memberikan aku anugrah yang datang tiba-tiba untuknya aku hanya berkata "kalau memang dia yg terbaik untuk ku dekatkan dan jagalah sayangku untuknya klo memang yg terakhir ya allah"
karna dengan itu aku akan selalu ada di dekatnya bersama dengan ridho sang pencipta karna ridhonya allah itulah jalan menuju ridho dari seorang ibu....
aku menantikan semua ini dengan jalan yang panjang yg sulit karna segala sesuatu penuh rintangan dan cara aku mengambil keputusan serta tindakan yg ku pilih.
semoga kau memang orang terakhir dalam kehidupan ini untuk selamanya sampai kapanpun dan sampai aku menutup mata untuk dunia ini
aku selalu berharap di setiap jalan dan hubngan kita ini selalu d lancar kan jalan yg selalu lurus serta yang kita inginkan selalu dapat kita raih dengan tekat kita.
aku akan menanti dirimu smpai pada waktunya allah memberikan jalan untuk kita dalam suatu ikatan sah oleh agama yang kita jalani sekarang dngan sejuta ayat-ayatnya.
tetaplah menjadi manusia dan orang yg selalu terbaik d antara yg baik,menjadi iman yg indah sekali d antra yg indah,menjadi yg terakhir d antara yg terakhir untuk yg terbaik.
aku selalu menyayangimu disini dan sampai kapanpun...
always miss u honey ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar