Kamis, 12 April 2012

2 tahun adalah waktu yg indah untukku….

Dari segenggam tangan yg saling berjabat.
Dari sebuah nama yang saling mengenal.
Dari sebuah perbedaan agama yang saling memahami.
Dari sebuah kepribadian yg berbeda untuk saling melengkapi.
Dari sebuah senyuman dan tawa yang saling berbagi kebahagian ataupun kesedihan.
Dari sebuah tugas yg memberikan qta kebersamaan walaupun saling berbeda fikiran.
Dari sebuah masalah yang selalu ada membuat qta perlahan belajar kedewasaan.
Dari sebuah uang yang membuat qta saling mengerti kehidupan setiap teman qta.
Dari sebuah kelompok yang membuat qta berfikir bahwa qta hidup selalu ada orang d sisi qta yg mendukung qta.
Dari sebuah air mata yang membuat qta terharu serta merasakan hati teman qta yg menangis.
Dan dari sebuah PI yang membuat qta saling membantu kelulusan qta sampai waktu sidang dan wisuda.
Hari2 selalu qta lewati dengan itu semua kesedihan,senyuman,canda tawa,masalah bahkan membuat candaan yg konyol tapi membuat yg sedang sedih menjadi tertawa….^_^
Aku mengenal kalian dari itu semua dan aku belajar arti persahabatan yg bnar2 indah membuat aku meneteskan air mata…
Kebersamaan qta selama 2tahun itu sangatt berkesan dihati dan mungkin di antara qta tidak akan pernah merasakan lagi karna d saat lulus nanti qta akan menjalani kehidupan pribadi qta sendiri2 seperti kerja ataupun yang melanjutkan kuliahnya…
Aku sangat berterima kasih untuk kalian karna telah memberikanku arti persahabatan ini…
Tak kan pernah terlupakan dalam benak ini jika melihat fto dan video2 qta selama 2thun ini...
Berapa bulan lagi qta sudah mw lulus dan aku ingin smpai kapanpun persahabatan ini tetap berjalan walaupn qta tdak bersama lagi…
Aku akan sangatt rindu dengan canda tawa serta kesedihan klian d saat qta bersama^_^
 Aku sayang kalian….semoga qta selalu diberikan kebahagian sampai ajal menjemput qta…
Kalian semua teman,sahabat serta saudara yg sangat terbaik yg aku kenal dalam hidup ini ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar