Kamis, 12 April 2012

“It’s MiNe….”


Ya Allah…
Jika aku jatuh cinta,cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu..
Ya Allah…
Jika aku jatuh cinta,jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-Mu..
Ya Allah…
Jika aku jatuh hati…
Izinkan aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada-Mu,agar tidak  terjatuh aku dalam jurang semu..
Ya Rabbul Izzati…
Jika aku rindu,rindukanlah aku pada seseorang yang merindui syahid di jalan-mu & jagalah rinduku padanya agar tidak lalai aku merindukan surgamu…
Ya Allah…
Jika aku jatuh hati ,jangan biarkan aku tertatih  & terjatuh dalam perjalanan panjang menyeru manusia kepada-Mu…
                                                                                                                                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar