Minggu, 13 Januari 2013

IbuKu

ibuku adalah orang yang rela merelakan hidupnya untukku. ia selalu menyayangiku dengan cinta kasihnya yang tulus.ia bersabar saatku melakukan salahku.ia menasehatiku saatku melakukan kesalahan dengan lembut. ia mengjariku untuk selalu bersyukur atas apa yang di berikan tuhan,ia mengerti akan apa-apa yang ada dalam diriku.
 
dengan penuh pengertian ia bertanya dengan lembut saat ia tahu aku mempunyai masalah.ia tahu saatku bersedih dan aku tak dapat menyembunyikan sesuatu dari dirinya karena ia mengerti akan diriku.kasihnya dan tulus cintanya tak akan terbalaskan. peluknya tak akan pernah terlupakan. kasihnya selalu abadi dalam hidupku. kasih sayangnya abadi tak akan lekang oleh waktu.
 
ia selalu mendoakanku tanpa ku minta.tak dapat aku membalas kasih sayangnya yang telah di berikannya sejak aku di janin.saat ku sakit ia merawatku dengan kasihnya,walau kadang ku tahu ku sering membantah perintahnya.ia memberiku maaf sebelum ku meminta maafnya saat ku melukai hatinya. kau tahu saat ku membutuhkanmu ibu.
 
kau adalah karunia terindah yang di berikan tuhan.ku harap aku dapat menjagamu ibu.ibu selalu memberikan senyuman terindahnya kepadaku.ia memberi pelajaranku tentang kehidupan ini.kau selalu memberikan yang terbaik untukku bagimu kebahagianku adalah hal yang terindah yang ingin kau wujudkan.
kasih ibuku tak akan lekang dan tak mampu pula ku membalasnya sedikit pun.ibu kasihmu abdi.ibuku tak pernah menyesal menyayangiku karena ku tahu kasihnya tak akan pernah pudar.cintanya sebening embun,sehangat matahari.semoga kasih sayangnya selalu bisa aku rasakan.
 
ibuku adalah harta yang paling indah untukku




Tidak ada komentar:

Posting Komentar